Assalamualaikum Semua 😃
Hai hai hai, kembali lagi bersama Nisa di Tantangan Hari ke 10 Zona 1.
Oiya selalu Nisa doakan, semoga dimana pun pembaca berada diberi sehat walafiat ditengah pandemi ini.
Kali ini, Nisa akan memulai hari 10 petualangan Nisa di Bentang Petualang Bunda Sayang zona #1.
Oke. Yuk kita mulai...
Temuanku hari ini, masih sama dengan kemarin yaitu No hp customer care kerja yang ku Pegang tiba-tiba terblokir.
Tantanganku hari ini, kemarin sudah mengkomunikasikan dengan tim kerja, sekarang menjarkom klien/pasien (pendonor-resipien) untuk menginfokan no baru customer care yang baru.
Poin komunikasi ku hari ini adalah kalimat yang jelas dan pemilihan waktu.
Kalimat yang jelas, menyampaikan kondisi yang ku alami kepada para klien dengan jelas dan menginfokan untuk sementara segala informasi akan diinformasikan dari no baru tersebut.
Pemilihan waktu, aku menyampaikan langsung di grup di pagi hari saat awal jam kerja supaya segera diketahui oleh para klien sehingga segala keperluan bisa langsung disampaikan melalui nomor baru tersebut.
Rencana ku esok hari, sepertinya coba spontanitas saja.
Bintangku hari ini aku menilai sendiri,
Engeingeng...
Four Star's 🌟🌟🌟🌟
Alhamdulillah, ada perbaikan dari hari kemarin, hari ini aku berusaha menjelaskan dengan jelas dan mudah kepada para klien sehingga respon mereka positif dan memahami kondisi yang aku alami.
Oke sampai disini dulu petualangan hari ini, sampai jumpa di petualangan esok harinya... 🙂
Salam cinta dan semangat,
Annisa Putri Aryati, IPMR, Bunsay #6
Tidak ada komentar:
Posting Komentar